Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

KEMANA KAU AKAN PERGI…?

Tahukah engkau mimpi itu telah membuatmu terbang terlalu tinggi,,,??? Hingga aku tak mampu menemukan lagi dirimu yang dulu, seperti juga kau yang tak lagi mengenal sosokku. Sering aku bertanya apa yang kau cari…?

Kau kepakkan sayap-sayap itu

Agar kau bisa terbang tinggi

Meraih nirwana, yang tak hanya kau impikan

Tapi,,,,juga orang-orang yang menaruh harap padamu.

Saat kau akan terbang,…ingin sekali ku katakan “Jangan kau terbang terlalu tinggi” tapi kau mengunci mulutku, kau tinggalkan aku tanpa aku sempat mengucapkan pesan itu…

Malam itu saat ku melihat langit, kulihat dirimu, kau tersenyum begitu bahagia..aku tak bertanya, tapi aku mendengarkan semua kisahmu…hingga aku berkata “Aku bangga padamu”.

Di sebuah pagi…saat kubuka jendela kamarku…kulihat kau terjatuh…dan kau menangis…

Luka itu tak hanya menghancurkan ragamu

Tapi juga jiwamu…

Ingin rasanya aku menolongmu.

Tapi kau seakan tak pernah mengenalku.

Hingga kubiarkan kau sendiri.

Karna ku tau kau butuh kesendirian untuk mengobati luka hatimu.

Hingga saat itu tiba, kau datang lagi kepadaku, kau hadir dengan segenap jiwamu yang dulu hampir hilang,,kau tersenyum…sekali lagi aku berkata ”Aku bangga padamu”… karena kau telah mampu menggumpulkan kembali sayap-sayapmu yang patah.

Dan kini kau terbang lagi, dengan sayap yang masih terluka,..sungguh aku tak ingin kau terbang dulu, karena masih ada luka disayapmu…aku takut kau kembali terhempas angin…tapi mimpimu itu yang terus mengajakmu untuk terbang…dan sekali lagi kau pergi terbang tinggi meninggalkanku sendiri….

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 7 Desember 2009 by in Catatan.

Navigasi

Arsip

Pengunjung

  • 67,119 hits
