Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Sekedar Memotivasi Diri Sendiri

Rasanya benar-benar berada di titik nol, semuanya serba sulit dan berat…terus diam malah membuat semakin membusuk…mau melangkah, tapi kemana gak ada petunjuk, jalanan sepertinya buntu semua….mati kreatifitas, ya mati, dan usaha juga mati suri….

Ayo semangat….melangkah ke titik pertama, kedua, dan seterusnya hingga sampai ke puncak…bangunlah dari mati suri.

jangan pernah bilang AKU TIDAK BISA….????

AKU TIDAK  BISA…????  “tanyakan pada dirimu sendiri”

  1. APAKAH AKU SUDAH MENCOBA…????
  2. APAKAH AKU SUDAH BERUSAHA MAKSIMAL…????
  3. APAKAH AKU SUDAH BERDO’A…????

sekali lagi tanyakan dengan LEBIH keras…

jika jawabanya BELUM atau mungkin TIDAK…dari mana kalimat “AKU TIDAK BISA” itu muncul….darimana…???? (emang nggak berusaha, bagaimana bisa “BISA”)

itu tandanya BUKAN  AKU TIDAK BISA tapi AKU PEMALAS….

*untuk diriku sendiri

(sekedar memotivasi)

lihatlah perjuangan orang-orang yang begitu kuat memperjuangkamu hingga kamu bisa seperti sekarang

mereka kuat, mereka mampu

apa kamu tidak malu…????

6 comments on “Sekedar Memotivasi Diri Sendiri

  1. Haris Istanto
    7 Mei 2010

    Menarik sekali postingnya, sukses untuk anda.
    Kunjungi Blog kami http://www.harisistanto.wordpress.com, baca posting baru yang berjudul : “Pompa Turbin Pertama di Kabupaten Sikka”, dan artikel lain yang berguna.

  2. cheitz
    7 Mei 2010

    Trimakasih…
    Oke…segera meluncur ke http://www.harisistanto.wordpress.com/

  3. arRa II
    9 Juni 2010

    ehm..
    salam mas, numpang jalan-jalan nih, insyaAllah berkunjung lagi🙂

    • cheitz
      9 Juni 2010

      lha…koq mas…..
      silahkan kalau mau berkunjuna lagi…

  4. arRa II
    10 Juni 2010

    Wah, maaf maaf mbak, hehehe😉
    tadi sih waktu berkunjung kesini agak ngantuk, jadinya gitu deh, hehe..
    hmm ini datang lagi..tulisannya bagus-bagus, hmm jadi pengen sama apelnya, hihihi🙂

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 7 Mei 2010 by in Catatan, Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
