Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Aku dan Kamu….

kamu bilang aku salah
biarkan saja…aku tak peduli
bisanya hanya menyalahkan,
tak pernah memberi solusi

kamu bilang aku tak baik
trus mau apa…ini hidupku
kalau memang aku tak baik
jangan seperti aku
jadilah lebih baik dari aku
bukankah kita akan mendapatkan seperti apa yang kita usahakan

kamu bilang aku tak sempurna
ya emang begitu…tak ada yang sempurna
itu tugasmu untuk melengkapi kekuranganku
apa gunanya kita diciptakan berbeda
kalau kau tak mau saling melengkapi
dan kerjaanmu hanya mencaci ketidaksempurnaanku

kamu bilang aku tak pandai memilih
tapi kamu tak pernah tahu “memang kamu tak ingin tahu dan aku tak ingin kamu tahu” pilihanku cuma satu

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 26 Mei 2010 by in Catatan, Ceritaku, Ngerumpi, Uncategorized.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
