Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Download Driver Toshiba L510 Win.XP

paling males kalo disuruh install ulang laptop…semua program bakalan hilang dan yang pasti harus ngistall drivernya juga…sebenarnya enakan pake win.7 udah banyak yang support tanpa harus ngintall driver, tapi masalahnya modemku yang gak support dengan win.7…..dan windows xp adalah pilihannya…meskipun sampai sekarang udah berulang-ulang nginstall win.xp di laptop toshiba L510 masi saja belum bisa sempurna….
1. WIFI nya nggak bisa
2. Hot Key nya juga nggak bisa
entah karena apa….aku sendiri nggak tau…

untuk driver Toshiba Satellite L510 bisa di download disini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 30 September 2010 by in Catatan, Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,119 hits
%d blogger menyukai ini: