Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

oh….2011

2011..dari dulu aku berharap tahun ini menjadi tahun pijakan untuk melompat.

2011 ini saat umurku tepat 23 harusnya aku lulus tahun ini. semoga bisa begitu.
entahlah aku sedang mengalami masa-masa sangat jenuh…benar-benar tidak produktif. maafkan aku ibuk maafkan aku bapak jika anakmu belum bisa memenuhi harapan bapak ibuk tahun ini. maaf……

tahun ini aku ingin:

  • belajar bahasa ingris. sudah lama sekali nggak secara khusus belajar bahasa inggris, nggak kaya jaman sma dulu.
  • belajar seluk beluk hosting, sepertinya memang aku tertarik dengan ini.
  • belajar pemrogaman web. koq baru sekarang ya…kemarin-kemarin nggak pernah belajar serius.
  • belajar nyetir. sudah pernah belajar tapi kenapa ya nyali dan refleks ku ini koq agak sulit dilatihnya.

mungkin itu dulu….dan keinginan yang paling dan sangat-sangat kuinginkan  adalah aku ingin LULUS…..!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 7 Agustus 2011 by in Catatan, Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
