Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

MASIH….(ingin mengulang kisah lalu)

Saat itu aku terlalu takut
Menyentuh setiap penggal kisah hidupmu
Ketakutan dan kesedihanmu
Kebisuanmu
Semakin membuat kita jauh
Terpisah oleh rasa yang seharusnya tak pernah ada
Kini…
Ingin meraihmu lagi
Rasanya sudah terlalu jauh
Bukanya tak mungkin
Hanya saja terasa sangat kaku
Selalu ingin menangis kala mengenangmu
Tentang perjuangan kita, tawa kita dan senyumanmu
Andai aku bisa memutar kembali waktu itu
Tak akan ku lepaskan kamu
Meskipun aku merasa bukan hanya aku yang melepaskanmu
Tapi kitalah yang saling melepas
Seperti apa aku dihatimu sekarang aku tak pernah tahu
Tapi aku ingin suatu saat semuanya bisa seperti dulu
Entah kapan
Yang aku tahu dunia pasti berputar
Begitupun kisahku dan kisahmu…
Berjuanglah untuk hidupmu
Aku juga sedang berjuang demi cita dan cintaku

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 4 Oktober 2011 by in Ceritaku, Puisi Bebas.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
