Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Perjalanan 23 Tahun

23 tahun, sebuah perjalanan yang sebenarnya cukup panjang tapi terasa begitu cepat. Beberapa tahun lalu aku yang masih balita, kemudian masuk sekolah SD, SMP, SMA, kemudian kuliah dan sampai saat ini.  Apa yang sudah kucapai, apa yang bisa aku banggakan selama 23 tahun perjalanan hidupku rasanya belum terlalu banyak, atau bahkan tidak ada di mata orang.  Ahh…apa kata orang aku tak peduli, yang penting bagiku adalah aku bahagia dan orang tuaku tersenyum melihat aku. Tentang orang lain, biarlah mereka berkata apa.

23 tahun hidupku, jika benar-benar dihitung mungkin hanya sepertiga waktu yang produtif. Lha yang duapertiganya kemana citra..?? yah buat tidur dan main-main. Huuufffftttt….seandanya aku bisa memafaatkan waktuku lebih dari ini pasti akan lebih banya pencapaian yang tercapai. Tapi buat apa menyesali hal yang telah lalu. Tak ada gunanya selain dijadikan pelajaran untuk hidup yang lebih baik selanjutnya.

23 tahun, semoga untuk tahun-tahun selanjutnya bisa lebih baik dari ini, lebih bermanfaat dari sebelumnya.

Munkin waktu memang masih panjang, tapi apakah kesempatan kita akan sepanjang waktu yang ada..??

 

Tinggalkan Balasan

Information

This entry was posted on 4 Oktober 2011 by in Catatan, Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,119 hits
