Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Weekend @Pakis

Akhirnya kemarin kesampaian juga weekend di Pakis di rumah mbahnya Ipiet. Rencana lama buat belajar masak bareng akhirnya terealisasi, bikin bakso dan bikin terang bulan. Menempuh perjalanan 17 Km dari kost-kostan rasanya lumayan jauh, tapi pas pulangnya ternyata deket juga.

Pagi-pagi ke pasar Tumpang buat beli daging dan nyelep daging buat bakso. Bener-bener kayak orang tersesat, nggak tahu arah.  Pasarnya masih tradisonal, jadi ingat pasar di rumah, suasananya hampir-hampir mirip.

Transportasi  tradisional di Pasar Tumpang

Salah satu sudut pasar

Siangnya setelah baksonya mateng dan makan-makan kita pergi ke sungai belakang rumah yang katanya deket tapi ternyata udah jauh jalannya sulit pula. Aku membayangkan sungai yang airnya jernih penuh batu-batu besar. Dan ternyata lagi  sungainya lewat sawah-sawah yang lumayan licin dan sungainya kecil…hanya bisa senyum-senyum deh nyampe sana…tapi gak papa…perjalanannya seru, sangat-sangat seru…

 Foto dulu, sambil nunggu penjual selada air yang lagi panen. Baru kali ini liat orang panen selada air.

di dekat air terjun abal-abal

 Uji keseimbangan….

Kapan kita kemana lagi teman…??

[10/11 Dec 2011]

5 comments on “Weekend @Pakis

  1. pain.loader
    13 Desember 2011

    weenaakk…seru juga tempatnya asri bangetsss…

  2. pain.loader
    13 Desember 2011

    waahh…tempatnya kayaknya seru dan menyenangkan bangets…kayak di daerah dau…asri, indah dan airnya bersih, sejuk…wkwkw

  3. kyupiet
    15 Desember 2011

    wkwkwk….jadi malu ^_^

  4. mustofamimi
    25 Maret 2012

    wooo enak yah liburanya

  5. mustofa
    25 Maret 2012

    wooo…enak yah liburannya😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13 Desember 2011 by in Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: