Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Jalan-Jalan Aja….[di Alun-Alun Batu]

Rencananya sih dadakan, gara-gara si Ipiet yang ngajak jalan dan saya yang lagi pengangguran ditambah lagi pengen jalan-jalan ke kebun bunga di Batu. Hmm…setelah tanya sana-sini  temen-temen gak ada yang tahu lokasi kebun bunga itu dimana dan waktu itu sudah jam 2-an jadi gak ada waktu buat tersesat. akhirnya googlingpun jadi andalan dan tetep gak ketemu juga tuh kebun bunga lokasinya dimana.

Karena temanya pengen jalan-jalan ke kebun bunga, akhirnya keputusannya ke Selecta, di sana kan banyak bunga-bunga juga. *siap-siap berangkat* eh… ternyata Selecta jam 3 tutup dan ini sudah jam setengah tiga. Otomatis rencana ke Selecta gatot, lha ngapain juga kesana kalo udah tutup. semangat jalan-jalan ke kebun bunga yang menyala-nyala sedikit meredup, diskusi panjang dilakukan antara ke taman depan Balaikota atau ke Alun-Alun Batu. Alun-alun Batu jadi pilihannya. sudah siap di atas motor tinggal tarik gas e ternyata si Ipiet gak pake helm. langsung secepat kilat nyari pinjeman helm…tapi tak ada yang punya. Api yang tadinya menyala-nyala buat jalan-jalan hampir padam. lalu tiba-tiba si Ucho teriak minjemin helm. haaa akhirnya…beraaaangkat….

Nyampe alun-alun Batu langsung take picture di depan apel raksasa

Semacam patung, tapi itu bukan patung tapi si Ipiet

Alun-alun Batu dilihat dari atas

Bukan promosi, tapi emang suka banget sama minuman satu ini manis dan segernya paaas…………

Biar kayak di kebun bunga*padahal nggak*…foto dulu di dekat bunga-bunga…

Pulangnya mampir makan dulu…

Jalan-jalan aja hari ini cukup sampai disini….hari sudah gelap, terangnya matahari sudah di ganti sama terang bulang *bukan nama makanan* dan terangnya lampu….waktunya saya pulang, gantian sama para kelelawar yang keluar gua…..

**masih pengen banget jalan-jalan ke kebun bunga…next trip…*halah koq trip ya, kayak mau kemane aje…*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 9 Mei 2012 by in Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: