Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Edisi Lebaran…[Lebaran itu..]

#Lebaran itu bisa menjadikan hampir semua orang menjadi kaya. Koq bisa…? Ya iya lah bisa, kurang kaya gimana coba kalo pas lebaran semua saudara ngumpul, makanan banyak, kerjaan pada libur. Kan jadi orang kaya semua, ketemu saudara, makan gratis, libur kerja. Hari kemenangan, hari penuh suka cita.

#Lebaran juga sebagai pengingat bahwa satu bulan ramadhan telah kita lewati, pertanda bahwa jatah ramadhan kita berkurang satu. Moment dimana jauh di dalam hati kita berbisik “semoga aku masih bertemu dengan ramadhan-Mu tahun depan”. Moment dimana kita bersyukur atas kesempatan bertemu ramadhan sebulan penuh dan berjumpa dengan hari kemenangan.

#Lebaran itu adalah saat-saat benostalgia dengan orang yang mungkin sempat terlupa ketika kita sibuk oleh hiruk pikuk dunia, seringkali mulut kita berguman “seandainya dia masih ada disini bersama kita”.

#Lebaran itu kadang terasa seperti menjawab soal ujian. Begitu banyak pertanyaan yang kadang kita sendiri tak tau jawabannya. “kapan lulus?”,”sudah kerja, mau kerja apa?”,”kapan nikah?”,”kapan punya anak?” de el el

selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir batin”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 25 Agustus 2012 by in Catatan, Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: