Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Welcome 2013

Udah dipenghujung desember nih,, artinya siap-siap deh mengemasi kenangan-kenangan di 2012 , disimpan yang rapi buat bekal  di 2013. Yah yang namanya kenangan kan pasti ada pelajarannya. Dari pelajaran itulah kita belajar menjadi orang yang lebih baik dan bijaksana…🙂

Mengenang masalalu itu perlu, tapi yah cukup sebagai pelajaran saja agar dirikita lebih baik. Kalo terlalu larut dalam kenangan ya kitanya gak move on move on donk. Misalnya aja nih kita udah move on tapi si kenangan ikutan move on ketika kita move on, yah hasilnya bakalan gak sukses juga move on nya.

Moment pergantian tahun juga moment yang tepat buat kita instropeksi diri dan membuat resolusi apa yang harus kita capai tahun depan. Biar tujuan dari apa yang kita lakukan lebih jelas, kan bisa tambah semangat tuh kalo gitu. Bukannya malah udah capek lari-lari terus apa yang kita kejar itu kita sendiri gak tau..rugi sendiri kan ya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 20 Desember 2012 by in Campuran, Catatan.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: