Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

2013 [lagi]

Gempita menyambut tahun baruan udah lewat. Sekarang waktunya menapaki hari-hari di 2013. Dan 2013 hanyalah soal angka yang pasti setiap hari adalah baru bagi kita. Menjalani yang terbaik saat ini insya Allah juga akan membawa kebaikan untuk hari esok.
***
Menjelang pergantian tahun kemarin sempat diisukan kiamat di 2012, orang-orang menafsirkan itu dari ramalan suku maya. Entah ramalannya yang salah atau penafsirannya yang kurang tepat, yang jelas hingga saat ini matahari masih bersinar dan bumi berotasi pada porosnya. Isu kiamat memang meresahkan sebagian orang. Film-film pengambaran tentang hari kiamat banyak dibuat dan yang membuat saya senyum-senyum sendiri adalah ketika melihat orang yang membuat tempat berlindung dan menimbun harta dan makanan untuk persediaan hari kiamat.šŸ™‚
***
Isu kiamat lewat. Saatnya menyambut tahun baru. Ada yang ribet dan ada yang ribut. Yang ribet ya tentu saja ribet mempersiapkan tahun baruannya. Mau pergi kemana, mau pergi sama siapa. Persiapannya gimana dan ribet-ribet yang lain.
Trus satu lagi yang ribut mempersoalkan mereka-mereka yang ribet ngurusin tahun baru.
Saya, ngapain? Termasuk yang ribet atau ribut? Gak dua-duanya deh saya. Males sama yang ribet-ribet, apalagi kalo diajak ribut-ribut malah males kuadrat.
***

Setiap hari adalah baru,,gak ada yang katanya tanggal istimewa, karena sampai kapanpun tanggal berapapun gak akan pernah berulang…have a nice day.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 8 Januari 2013 by in Catatan.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: