Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Idolaku Inspirasiku

Hmmm…hampir semua orang pasti punya idola. Ada yang ngidolain artis, orang-orang terkenal, atau mungkin aja ngidolain orang-orang sekitarnya kayak temen atau tetangga misalnya.
Dengan mengidolakan seseorang, apalagi kalo kita mengidolakan orang-orang sukses sedikit atau banyak pasti ada terbersit rasa “pengen deh kayak dia”.
Rasa kagum yang terbentuk membuat kita jadi ingin tahu kayak apa sih kehidupan dia, bagaimana sih dia akhirnya bisa sukses kayak gitu. Ya kalo udah tau gitu bisa donk kita ambil pelajaran dari dia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 13 Januari 2013 by in Belajar, Catatan.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: