Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Menyesal Tak Pernah di Awal

Sudah lama banget pengen buat post pake bahasa Inggris. Tapi belum kesampaian juga sampai sekarang. Yah bisa dibilang kemampuan bahasa Inggrisku kurang, kurang banget malah. Jadinya gak pede juga mau buat post bahasa Inggris. Seringnya sih kalo nulis pake bahasa Inggris cuma kalimat pendek-pendek yang agak formal-formal gitu dan pastinya sering idenya mandek karena sibuk mikir “ini artinya apaan ya”.
***
Kalo misalnya ditanya “hal yang disesali dalam hidup”. Gak belajar bahasa Inggris d

ari dulu pasti masuk daftar deh. Secara bahasa Inggris itu udah diajarin mulai jaman aku SD dan sampai sekarang masih gini-gini aja.
Trus adalagi mengapa dulu gak serius pas ada pelajaran renang, selalu tidak ikhlas buat belajar. Dan hasilnya sekarang suka iri deh liat orang yang pandai renang, bisa main air di pantai tanpa takut tengelam.
Trus adalagi belajar nyetir mobil. Udah belajar dari beberapa tahun tapi belum bisa. Malah sekarang nyali buat nyetir mobil agak ciut jadi gak seheboh pas latihan dulu. Eerrgh..tapi gak yakin juga sih aku masih bisa gak ya, entahlah belum nyoba lagi. Kalo masalah yang satu ini sih aku gak terlalu nyesel kenapa koq belum bisa-bisa dan belum berani. Pertama faktor mobilnya, ortu punya mobil carry edisi jadul dan itu susah banget menurutku. Kedua kayaknya refleks tubuhku bagian kiri itu gak kayak yang kanan jadi harus latihan ekstra buat koplingnya. Mana berat banget. Nanti lah beli mobil sendiri yang gampang dikendarai..semoga..Aamiin.
***
Itu beberapa contoh penyesalan akibat gak memanfaatkan waktu belajar dulu. Kemalasan memang harus ditekan untuk menghindari penyesalan. Bumi memang berputar dari siang kembali kesiang dan dari malam kembali ke malam, tapi waktu gak akan kembali, terus terkikis dan akhirnya habis.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 10 Maret 2013 by in Catatan.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: