Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Curcol awal Tahun

Sekarang udah 2014 dan udah februari lagi. Rasanya cepet banget. Terus sudah sampai mana hidupku?…*garuk-garuk kepala
****
Sepertinya februari ini harus segera move on dari kemalasan deeh…
Gak boleh lagi tidur pagi kayak kemarin, udah bangun dengan hati yang hanya separuh ditambah males-malesan jadinya bikin mata merem lagi kalo pagi, padahal udah bela-belain beli tv buat dikamar biar gak tidur lagi kalo pagi, yaah tetep aja mata ini merem. Apalagi di tambah 2 minggu lalu sakit punggung semakin menjadi deh malesnya.
***
Buku cantik dengan bulpen warna-warni yang berisi to do list bulan januari gak ada yang kecentang listnya. Haduh bener-bener parah. Harus cari energi tambahan ini. Buku-buku yang udah dibeli juga masih pada rapi-rapi belum dibaca. Majalah juga gitu udah sampe kucel tapi belum selesai dibaca hanya dibolak-balik dilihat gambarnya.
***
Dan selanjutnya bulan ini harus kencengin ikat pinggang, kudu hemat demi masa depan yang lebih cerah dan cita-cita mulia. Kalo bulan kemarin borosnya minta ampun sekarang harus nabung.
***
Selanjutnya ini resolusi dari beberapa tahun lalu yaitu kuruusiiin badan. Kalo bulan-bulan kemarin suka makan malam sekarang harus diubah jadi makan sore dan kebiasaan suka minum manis di kurangi, padahal suka banget minum manis.
***
Jika plan A gagal maka plan B, biar to do list dan wish listnya cepet kecentang…
***
Bismillah…
Move on yuk…
Semoga besok pagi bangun dengan hati yang utuh bukan hanya separuh…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 1 Februari 2014 by in Campuran, Catatan, Ceritaku.

Arsip

Pengunjung

  • 67,119 hits
%d blogger menyukai ini: