Jejak Langkah

cita, cinta, dan rasa

Jalan-Jalan @waduk Wonorejo

Long weekend kali ini ngadem di rumah. Kemarin rencananya mau ke Batu sih, udah pesen voucher di Batu Inn sama Secret Zoo, tapi gak jadi. Hmm…gak masalah juga sih, kan jika plan A gagal maka plan B dan plan B nya adalah pulang ke rumah.
Pulang ke rumah tetep aja bisa jalan-jalan donk, opsinya ada dua, pantai karanggongso atau waduk wonorejo. Akhirnya wonorejo jadi pilihannya.
Ini moment langka, sejak aku di Surabaya dan si kiki di Malang jadi susah mau jalan bareng-bareng, karena biasanya kita cuma pulang semalam jadi gak sempet jalan-jalan.

image

Aku dan kiki di fotoin sama bapak

image

Bapak sama ibuk udah jalan, kita masih foto-fotoan.

image

image

image

*keluarga adalah hadiah terindah yang diberikan oleh Allah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Information

This entry was posted on 30 Maret 2014 by in Uncategorized.

Arsip

Pengunjung

  • 67,163 hits
%d blogger menyukai ini: